IGD 24 JAM

(0295) 698 0888

CUSTOMER CARE

(0295) 698 0777

Vaksinasi Untuk Karyawan RS. Bhina Bhakti Husada

VAKSINASI UNTUK KARYAWAN RS. BHINA BHAKTI HUSADA

RS. Bhina Bhakti Husada – Kabupaten Rembang, Jawa Tengah telah melaksanakan Vaksinasi COVID–19 untuk para karyawan di RS. Bhina Bhakti Husada. Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 tersebut dilaksanakan pada hari Rabu & Kamis, Tanggal 27 & 28 Januari 2021, menggunakan Fasilitas di Poli MCU – lantai 1 Yudhistira.

Alur Vaksinasi COVID-19 untuk karyawan terdiri dari 4 tahap , yaitu : Tahap Pendaftaran Pasien , dilanjut dengan Tahap Screening Pasien. Untuk pasien yang lolos screening akan masuk ke tahap ketiga yaitu Vaksinasi. Setelah pasien di vaksin pasien melanjutkan ke akhir proses, yaitu Tahap Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) . Di ruang Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI), pasien akan di observasi selama 30 menit apakah ada reaksi tubuh pasien yang tidak diinginkan setelah pemberian vaksin. Karena kondisi tubuh pasien berbeda – beda.

Vaksinasi ditujukan untuk melindungi masyarakat dari ancaman terinfeksi COVID–19. Setelah di vaksin , pasien harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan, hal tersebut tadi tak boleh ditinggalkan meski sudah di vaksin. Warga Sehat, Negara Kuat.