IGD 24 JAM

(0295) 698 0888

CUSTOMER CARE

(0295) 698 0777

RS Bhina Bhakti Husada Telah Bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Semarang

Bertempat di Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Semarang. Rabu, 19 Januari 2022 dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara RS Bhina Bhakti Husada dengan Universitas Muhammadiyah Semarang sebagai Institusi Pendidikan penyelenggara Catur Dharma Perguruan Tinggi khususnya untuk Fakultas Kedokteran Umum, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Ilmu Keperawatan, Fakultas Kesehatan Masyarakat dan RSGM UNIMUS.

Dalam acara penandatanganan PKS ini dihadiri oleh Dr. Samsudi Rahardjo, MM. , MT. (Wakil Rektor III), M.Yusuf, S.STPi, M.Si, Ph.D (LEMBAGA KERJASAMA), drg. Dwi Windu Kinanti Arti, MMR (Direktur RSGM UNIMUS), dr. Wahyu Budi Martono, M.Si.Med.Sp.THT-KL (Dekan FK), drg. Retno Kusniati, M.Kes (Wadek FKG), Dr. Ali Rosidi, SKM, M.Si (Dekan FIKKES) dan Dr. Sayono, S.KM, M.Kes (Epid) – (Dekan FKM)

Tujuan kerjasama ini adalah untuk menjamin terselenggaranya pelayanan kesehatan yang bermutu dan dapat digunakan untuk pendidikan dan penelitian bidang kesehatan dengan mengutamakan kepentingan dan keselamatan pasien, subjek penelitian bidang kedokteran dan kesehatan lain, peneliti, penyelenggara praktek kerja bagi tenaga mahasiswa, penerimaan lulusan lulusan atau alumni terbaik UNIMUS dan meningkatkan pelaksanaan Catur Dharma Perguruan Tinggi.