IGD 24 JAM

(0295) 698 0888

CUSTOMER CARE

(0295) 698 0777

Donor Darah RS Bhina Bhakti Husada bersama PMI Rembang

RS Bhina Bhakti Husada bersama PMI Kabupaten Rembang menyelenggarakan kegiatan donor darah dengan mengangkat tema “Taburkan Kasih, Selamatkan Nyawa”. Kegiatan donor darah dapat memberikan sejumlah manfaat yang positif bagi pendonor itu sendiri misalnya, menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah, mengurangi jumlah kolesterol jahat, meningkatkan produksi sel darah merah, membantu mendeteksi dini penyakit tertentu dan dapat menjaga kesehatan mental.

Donor darah adalah aktivitas yang saat ini masih aktif dilakukan di Indonesia. Darah tersebut nantinya akan disimpan di bank darah dan digunakan untuk keperluan transfusi darah bagi orang yang membutuhkan. Namun, donor darah tidak hanya memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan, tetapi juga bagi pendonor. Selain donor darah RS Bhina juga mengadakan screening untuk pemeriksaan mata awal dan pemberian kacamata gratis.

Kami Segenap Manajemen dan Pegawai RS Bhina Bhakti Husada mengucapkan terimakasih atas partisipasi bapak / ibu yang sudah berbagi bersama di acara Donor Darah yang kami selenggarakan rutin setiap tiga bulan sekali.